06
Jul
08

Aku dan Pilar Kuning di Gereja

aku cuma punya pilar kuning

untuk sembunyi

kau ada sekotak mimbar

dihias bunga

dan katakata

tentang bijaksana

aku cuma punya pilar kuning

untuk sembunyi

kau ada jas dan batik

wangi dan cantik

dan lantai berkayu

sejengkal lebih tinggi

aku cuma punya pilar kuning

untuk sembunyi

kau ada pilah hitam putih

dan segenggam bunyi

dengannya kau awal

kau isi dan kau akhir

aku cuma punya pilar kuning

untuk sembunyi

pun kanan kiriku ada cerita

enak digemakan

bersama sejumlah kenalan

hebat dibanggakan

tapi aku cuma punya pilar kuning

untuk sembunyi

seminggu sekali

“Hei, Bang Tohom,

bolehkah sekali ini kupinjam pulang?”

Prioutomo; simpatisan dari Penjaringan

Kategori: PEMUDA


0 Responses to “Aku dan Pilar Kuning di Gereja”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

GALERI PUISI BULAN KESPEL 08

July 2008
M T W T F S S
    Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
dan.. Apakah "KEMISKINAN" di matamu?

KATEGORI

ARSIP PUISI

KOMENTAR

theda on Miskin

JUMLAH PENGUNJUNG

  • 28,298 hits

